Digcrav #1 adalah Kegiatan Diskusi yang dilaksanakan di Pantai Istana Amal 12 Feb 2022. Tujuannya untuk mengajak pelaku - pelaku Digital Kreatif membangun Sinergisitas sehingga mampu bersaing ketika nanti IKN benar benar sudah pindah ke Kab. PPU. Pada acara ini di pandu oleh Ady Kutu ( Achmad Fitriady sebagai Host dan 4 Narasumber diantaranya  Bondan ( CEO JAMRIDE ), Elok ( Videografer PPU ) , Bang Pael ( Photografer Balikpapan ). Dalam diskusi lebih mengerucut ke arah pengembangan digital dan cara untuk memulai terjun ke dunia digital.




Dalam kegiatan tersebut banyak di hadiri Teman - teman dari berbagai aspek. Kegiatan pun dilanjut pada Hari Minggu tanggal 13 Februari 2022 Hunting Foto dan diakhiri dengan diskusi ringan.




Semoga Kegiatan seperti ini terus diadakan setiap per 6 bulan agar dapat mengarah ke Tujuan sesungguhnya dan pastinya mengarah ke Kemajuan Kab. PPU. Acara ini di Sponsori Oleh Jamride PPU, Chatra Thaitea , Jamboel Babershop , Anakmuda Penajam, Puntadewa Outdoor, Lapas Utinity, Unique Project, Bintang Muda Indonesia , dan Pantai Istana Amal. 


Post a Comment